Rabu, 09 Desember 2009

harapq

Benar, kadang aku berbisik lirih akankah mas boim mencintaiku seperti dulu

Kadang aku pun bertanya, akankah mas boim berpaling begitu aku melahirkan putri cantik kami

Benar…aku memang tidak secantik dulu

Benar…aku memang tidak seseksi dulu

Benar…aku memang tidak semenarik dulu

Apalagi kini,…

Aku mencoba untuk berhijrah

Kuulurkan jilbabku hingga tertutup seluruh auratku

Benar terasa kedamaian ini menjalar ke seluruh relung hati

Ku longgarkan pula pakaianku hingga tak terlihat lekuk tubuhku

Semua kulakukan dengan penuh ikhlas

Dengan satu harap, menjadi manusia yang lebih baik

Ya Robb inilah bukti cintaku pada-Mu

Ya Robb inilah salah satu bentuk harapku, mengikuti sunnah RasulMu

Ya Robb terimalah salah satu persembahan terbaik yang mampu kulakukan

Ku bungkus seluruh hidupku untuk belajar berhikmah seperi Kalam suci-Mu

MasQ sayang…

Aku pun berbisik lirih…

Semoga kau pun mengerti, inilah bukti kasihku padamu

Harapku selalu, kau mencintaiku sampai akhir nafasmu

Dengan busana yang ku kenakan kini, aku berharap kau menyadari sayang…

Cantik fisik bukanlah ukuran

Cantik bukan berarti harus ber high heels, bertabur bedak, dan berdandan seksi

Inilah aku sayang….

Aku yang tak akan pernah berhenti berharap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar