Kamis, 12 November 2009

home Schooling

Pengalam adalah guru yang berharga. Riwayat kesehatan ais menjadikan kami ekstra hati-hati dalam menjaga ais. Bila ditilik dari ilmu kedokteran, kejadian yang pernah menimpa ais, yang sempat gagal nafas, bisa berpengaruh pada otak ais._Terkait dengan asupan oksigen yang masuk ke dalam otak.
Sekali lagi_ tanks bapak ummi, ilmu yang aku dapatkan selama menmpuh studi S2 psikologi perkembangan Anak menjadi bekal yang sangat berharga.
segala stimulus coba kami berikan. Alhamdulillah ais menunjukkan perkembangan yang pesat. Kemampuannya melejit. Subhanallah. Alhamdulillah bini’matihi tathimus sholihats.

dalam praktiknya,
• semaksimal mungkin aku berusaha untuk tidak melarang ais. Segala macam bentuk
pelarangan baik yang menggunakan kata ”jangan” atau “lebih baik” coba aku hindari
• ais harus belajar proses bukan konsep. Ais harus belajar makna ikhtiar dan tawakal.
• ais lebih mengedepankan logika bila dia bertemu dengan permasalahan yang ada
• semua kemampuan yang telah berhasil ais lakukan semata adalah proses. Habbit.
Bukan paksaan.
• Happy fun. Everyday happy. itulah konsep yang aku lakukan
• Kecerdasan otak kanan dan kiri aku maksimalkan
• Makanan sehari-hari harus cukup. 4 sehat 5 sempurna
• Setiap hari, sambil bermain ais selalu mendengarkan kolaborasi antara murotal
dan mozart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar