Kamis, 12 November 2009

Ummi baru ...



Ummi baru
.....terliat roman hawatir dari wajah ummi dan suamiQ.
Begitu ais harus dilarikan untuk mdpt perawatan intensif ke RSUP karena kondisinya yang semakin menurun drstis, akupun nekat untuk keluar RS. Padahal hari itu aq baru belajar jalan Smua orang termasuk perawat, membujukku agar aku nunggu sampe perban dibuka.. Bahkan ummi sampe nangis mohon agar aku sedikit bersabar. Ms boim juga bilang ”nanti kalo nduk ayu_panggilan sayang suamiQ ikut malah ms yang bingung. Nduk ayu mau tidur dmn?, nduk ayu kan masih sakit, juga belum bisa jalan. Biar mas yang jaga ais. Nduk ayu percaya mas kan?. Nduk ayu ditemani ummi ya, minimal sampe perban di buka”.
Dengan menangis, aku memberi pengertian ke ummi dan semuanya: “Ummi,...ummi sayang kale kulo?..umi menghawatirkan kondisi kulo. Sami mi, seniki status kulo sami. Kulo pun dados ummi. Terus knopo kulo mboten pareng mbarengi ais?.. ais butuh kulo mi, sami kados kulo butuh ummi. ASI adalah antibodi yang dibutuhkan ais melawan penyakitnya”
....ahirnya usahaQ berhasil. aq sendiri yang harus tandatangan perjanjian dengan pihak RSU. Yang intinya RS tidak bertanggungjawab bila sampe terjdi masalah dengan luka cesar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar